Monday, January 5, 2009

tahun baru dan harapan baru

tahun baru
apakah kamu merupakan pertanda??
apakah jika aku merayakan tahun baru ini dengan kebahagian aku selalu dapat bahagia di tahun yg baru ini??

selamat datang tahun 2009,
ku mengenang old and new ku dengan penuh keindahan
hitungan detik tanda perubahan tahun ku lewati bersama dirinya
ku merayakan berdua dengan dirinya
dengan segelas champagne dan menonton tingkah laku orang orang kaya di la boudoir

noelku
sungguh ku berharap,
engkau lah orang yang selalu menemaniku untuk berbagi kebahagian yang akan kurasakan
tapi bersama mu, aku sudah bahagia
percaya lah akan ketulusanku, jangan lah curiga tentang diriku
dan percaya lah,akan perasaanmu padaku
jangan kau ingkari lagi
karna ku tau, kamu sayang aku
feelings, yah saya percaya itu

2 comments:

Narcs said...

Met taon baru jg jez, jalan panjang 360 hari menuju akhir tahun :D

FJ.Lestariana said...

yeap... dan biasanya kita naro harapan setinggi mungkin di awal tahun.. tapi biasanya ga kecapai di akhir tahun... bon c'est la vie non?? lol