Friday, January 4, 2008

men inner beuty vs women inner beuty

katanya di jaman yang udah global ini.. manusia sudah mulai pintar dan kritis dalam memilih..begitu juga dalam memilih pasangan.. kalo ditanya pasangan yang diidam2kan pastinya inner beuty is a must dan selalu dijadikan headline news dalam memilih pasangan..

menurut hasil research yang telah saya lakukan selama beberapa tahun terakhir ini..
biasanya para wanita lebih memilih inner beuty dibandingkan keindahan fisik di luar..

hmmmm, para pria mungkin tidak percaya... dan langsung ber huh huh ria ketika mendengar kata2 saya diatas.. tapi banyak kan kalo dilihat2, co jelek pacaran sama ce cantik.. jauhkan pikiran kotor seperti kemungkinan ce nya matre,biarpuun banyak juga yang kaya gitu..for the girls out there, no offense yoo..
biasanya si ce cantik ini pertama kali kenalan sama si co jelek, akan biasa2 aja.. ga ada rasa tertarik sama sekali..tapi kalo si co tertarik dengan si ce pastinya nafsu untuk mengejar pasti ada..cowo gitu loh..
nah disini inner beuty seorang co berperan..ce biasanya akan luluh hatinya kalo si co itu baik dan mengerti.. good quality of inner beuty lah.. biarpun pada awalnya si ce biasa aja..tapi kalo kalian terus baik, pasti akan luluh jg si ce..

nah ini berbeda dengan para pria.. ketika kalian mulai mengejar ce, pertama kali yang dilihat pasti d fisiknya aja.. menurut saya inner beuty seorang wanita baru kalian pikirkan setelah menjalin sebuah hubungan..cocok gak,nyambung gak, dll..

hasil nya,
kasiankan dengan para wanita yang biasa2 aja tapi memiliki inner beuty yang wah??

6 comments:

Rizki Rama Putri said...

hai jessi.. gw temennya sendi,
salam kenal yah!!
gw lg ga ada kerjaan nih (banyak sebenernya, tp maleeeesh bgt gw!!)
so gw ngoment di blog lo aja ya!hihi

gw stujuuuuu bgt sm lo!!
kenapa sih cowok2 itu slalu ngeliat cew dr penampilan luarnya dl, cantiknya, sexynya, dll dsb. pdhl bnyk yg lbh penting drpd fisik..

beda sama kita2 para cew.. yaah, ga munafik sih, kdg2 cew jg ngeliat fisik, tp menurut gw "faktor X" dr cow itu yang lebih berperan pd akhirnya..

okay, nice to know you.. =D

FJ.Lestariana said...

hai..Salam kenal jg..jadi ini putri yah?? (secara ce gitu)

tapi ternyata para co2 itu ga terima dan memberikan alasan lain,mereka blng kalo co itu ngeliat hati jg, kalo orangnya cakep tapi hatinya jelek jg ditinggalin..

tapi buntut2nya ke muka lg kan???

UUN said...

Kata om Freud, kelemahan lelaki itu ada di mata, jadi wajar aja kalo biasanya cow tertarik pada cew karena kecantikan luarnya. Sedangkan cew itu ada di kulitnya, jadi butuh rabaan dulu buat jatuh cinta pada seorang lelaki (jangan ngeres, maksudnya baik loh, hahaha)
Intinya, lelaki gak butuh waktu banyak untuk jatuh cinta dengan seorang wanita cantik, tapi wanita butuh waktu untuk menyerahkan hatinya pada seorang pria tampan sekalipun..

Tapi apakah seorang lelaki mau menghabiskan umurnya dengan seorang "wanita cantik" yang gak ada "otak"? Ops, tunggu dulu...
Mungkin pria emang suka "kencan" dengan wanita cantik(siapa sih yg gak mau, hehhe), tapi kalo urusan yang lebih serius, lelaki itu butuh wanita yang bisa memberi kesejukan pada hatinya..
Bisa dilihat fakta para lelaki yang punya pacar banyak dan cantik2, tapi ternyata untuk menikah dia lebih memilih wanita yang "biasa2 saja" (tp jg gak jelek2 amat sih).

Jadi untuk para wanita, kalo kalian ingin seorang lelaki yang pengennya cuma "kencan" dengan kalian, percantiklah tubuhmu
Tapi jika menginginkan lelaki yang serius untuk berbagi suka duka, benahilah jiwa dan hatimu..hahaha

UUN said...

Eh maaf, kayaknya ketawa gw yang terakhir itu bakalan bikin jengkel hati para wanita, hehehe
Gw tarik lagi deh, gak pake ketawa..

FJ.Lestariana said...

tapi jawaban loe un, membantu kita dalam menjawab tanda tnaya besar yang selama ini nyangkut di hati kita.. hauehueaeau emang yah men are from mars and women are from venus.. beda bgt jalan pikirnya...

Mademoiselle Agnesya said...

Gw setuju sama loe jess, laki2 lihat outside, baru deh inside belakangan...tapi gw gak nyalahin kok, karena menurut gw, pada pandangan pertama itu kan kita gak bisa melihat langsung "inner beauty" itu, sama hal nya ketika ada cowok cakep di Film, kita bisa bilang langsung...OMG...he's handsome....

So, semua itu adalah NORMAL...
karena tanpa kita sadari, kadang2 kita juga kayak githu kok